Apa yang Martin L King, Gandhi dan Mother Teresa miliki bersama Anda?

Jika seseorang hidup cukup lama, dia akan bertemu dengan para pemimpin besar. Kebanyakan orang percaya bahwa pemimpin dilahirkan dan sedikit yang percaya bahwa mereka sendiri dapat menjadi pemimpin apa pun.
Saya sekarang percaya bahwa aksioma lama, "pemimpin yang dilahirkan tidak dibuat" adalah salah.

Kepemimpinan tidaklah mudah tetapi bisa dipelajari. Kepemimpinan menuntut dan bisa membuat frustrasi. Namun, kepemimpinan itu mulia dan bermanfaat. Karena itu, penting untuk tidak mengambil peran kepemimpinan Anda dengan sikap angkuh.

Ada sembilan fakta tentang kepemimpinan yang kita semua bisa cita-citakan. Saya telah menemukan bahwa karakteristik-karakteristik ini menjadi nyata dalam hal yang paling biasa bagi para pemimpin yang paling luar biasa di zaman kita. Orang-orang seperti Gandhi, Martin L King, dan Mother Teresa semuanya memiliki sembilan kualitas ini.

Anda tidak perlu keadaan ekstrem untuk mendorong Anda menjadi peran kepemimpinan. Namun demikian, bagi siapa saja untuk menjadi pemimpin yang hebat Anda harus memiliki cinta orang, dan keinginan untuk meningkatkan kehidupan orang-orang yang Anda temui.

Misalnya, cinta Ibu Teresa untuk orang-orang yang tinggal di daerah kumuh di India menginspirasinya untuk menghabiskan enam puluh tahun memberi makan dan pakaian orang miskin. Cintanya mendorongnya ke dalam peran kepemimpinan di mana Presiden, pejabat dan penduduk India bersedia untuk ditempatkan di ruang-ruang padat hanya untuk mendengar apa yang dia katakan.

Karakteristik kepemimpinan kedua dan ketiga akan menantang sentimen yang berlaku dan memiliki penekanan pada pembelajaran. Martin L. King tahu bahwa bangsa itu tidak dapat terus memperlakukan segmen penduduk secara berbeda dari yang lain.

Martin L King menggunakan bukunya yang Ilmiah dan hebat dengan memohon kata-kata ini dari Konstitusi kita: "bahwa semua manusia diciptakan setara, bahwa mereka diberkahi oleh Pencipta mereka dengan Hak-hak tertentu yang tak dapat dicabut, bahwa di antaranya adalah Kehidupan, Kebebasan, dan mengejar Kebahagiaan" …. Martin L King menantang status quo Amerika Serikat pada tahun 1960 untuk perbaikan masyarakat.

Untuk menjadi pemimpin, Anda harus bersedia menantang status quo dan terus mendidik diri sendiri.

Karakteristik keempat dan Kelima adalah komitmen yang didorong dan memiliki visi di luar keadaan sekarang. Gandhi tahu orang-orang India harus mandiri jika mereka akan bertahan hidup di masa depan. Komitmen Gandhi kepada orang-orang India bahwa suatu hari mereka akan independen dari kerajaan Inggris adalah visi yang dipercaya atau dirasakan oleh beberapa orang India.

Namun, pemikiran, komitmen, dan pengorbanan diri Gandhi adalah alasan India tidak bergantung pada pemerintahan kolonial Inggris.

Ketujuh dan delapan kebenaran ada hubungannya dengan orang-orang di sekitar Anda. "Kebanyakan orang akan mengikuti pemimpin yang dapat dengan jelas mengartikulasikan WHY mereka" Mulai Dengan MENGAPA (Simon Sinek) dalam hidup. Sebagian besar dapat memberi tahu Anda apa yang mereka lakukan dan bagaimana mereka melakukannya tetapi sangat sedikit yang dapat memberi tahu Anda "MENGAPA" mereka melakukan apa yang mereka lakukan.

Mari kita kembali ke tiga pemimpin yang saya sebutkan sebelumnya, Mother Teresa, Martin L King, dan Gandhi. "MENGAPA" Ibu Teresa memberi makan orang miskin, Martin L King dan Gandhi "MENGAPA" ketidakadilan orang. Ketiganya tahu bahwa satu orang tidak dapat melakukannya sehingga mereka mengilhami orang lain untuk terlibat.

Akhirnya, kebenaran kesembilan dan paling penting adalah ANDA. Saya termasuk diri saya juga. "Kamu membuat perbedaan." Kebenaran Tentang Kepemimpinan (James M Kouses Barry Z Posner) kita harus percaya pada diri kita sendiri. Kita harus percaya kita bisa membuat perbedaan dan bergerak ke arah itu. Kita harus percaya kita memiliki semua atribut untuk menantang status quo dan jatuh cinta dengan keinginan untuk mengubah dunia di sekitar kita.

Sejarah The Martin Compound Bow

Gail Martin gila karena memanah sebelum pergi bertempur di Perang Dunia II dan dia bertekad untuk kembali dan mengubah hobinya menjadi bisnis ketika dia kembali. Itu enam puluh tahun yang lalu, dan Gail Martin dan istrinya Eva berhasil membangun salah satu perusahaan berburu busur dan memanah yang paling sukses di AS yang masih berkembang hingga hari ini. Busur majemuk Martin adalah salah satu busur yang paling populer – dan paling cepat yang tersedia saat ini.

Tiga generasi Martins telah terlibat dengan Martin Archery Company sejak 1951 dan busur yang mereka hasilkan selama enam puluh tahun itu adalah salah satu yang terbaik yang tersedia. Sebuah busur sejak saat itu, dibandingkan dengan busur Martin Pemanah saat ini yang sangat inovatif, hampir tidak dapat dikenali, tetapi Gail memanfaatkan setiap inovasi bahan baru yang akan membuat busur Memanah Martinnya bekerja lebih baik daripada kompetisi.

Gail Martin tidak pernah berhenti merancang dan memikirkan cara-cara yang lebih baik untuk membuat busur. Dia menemukan sisa panah jatuh pertama, cam tunggal pertama dan yang pertama menggunakan redaman getaran riser. Setiap inovasinya membawa paten, dan ada sekitar dua puluh empat, dan tidak ada perusahaan panahan lainnya yang bertahan lama di bawah satu kepemilikan, di AS.

Senyawa Martin Panahan Perusahaan busur mengklaim sebagai busur tercepat dan paling akurat di pasar saat ini – dan ada sedikit keraguan bahwa setiap inci dari busur ini berarti bisnis, apakah Anda sedang berburu pertandingan besar di Afrika atau rusa berburu masih di Amerika Serikat. , banyak pemburu lebih memilih busur senyawa Memanah Martin. Semua model busur 2011 sekarang menggunakan sistem Power Tough Limb, yang paling tahan lama yang pernah diproduksi. Modul pelepasan getaran yang dipatenkan Gail Martin (VEM) membatalkan getaran peredam untuk akurasi yang lebih tinggi. Bahan BCY Trophy baru yang dibuat oleh Gore, string Hammer Head menghilangkan rotasi peep saat menggambar, yang pada gilirannya menghilangkan peregangan string sehingga setiap ons daya ditransfer ke panah. Bahkan rak panah menawarkan teknologi pembungkaman VEM yang inovatif dan dipatenkan.

Gail Martin telah menempatkan namanya pada peralatan panahan terbaik dan berkualitas tertinggi selama 60 tahun dan semua pengetahuan itu telah digunakan untuk merancang dan memproduksi busur senyawa Memanah Martin. Senyawa yang dibuat dengan semua tahun gairah dan pengalaman itu hanya bisa menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Seri Pro busur majemuk terdiri dari dua pilihan busur Shadowcat, Firecat dan busur panah Crossfire. Seri Emas menawarkan tujuh busur berbeda yang dibuat untuk pemanah yang paling serius, dengan nama-nama seperti The Leopard, The Sabre dan The Silencer. Anda tahu busur ini dibangun untuk bisnis, dan dengan begitu banyak ukuran dan pilihan, bahkan busur termurah akan menyenangkan pemanah atau pemburu busur – Anda akan segera ingin naik ke atas pada busur Seri Pro.

Gail Martin menerima Penghargaan Pencapaian Tertinggi Waktu Kehidupan Washington pada tahun 2003, dan merupakan anggota dari Hall of Fame Pemburu Nasional. Lihatlah busur senyawa Martin yang paling cocok bagi Anda – Anda akan bangga memiliki salah satu busur senyawa terbaik di pasar saat ini.

Ulasan tentang Penutupan Jarak oleh Paul Martin

Dalam koleksi puisi barunya yang berjudul Closing Distances, penyair pemenang penghargaan, Paul Martin, "yang bermimpi mengubah dunia dalam satu tindakan dramatis," malah memukau pembaca secara bertahap dengan menceritakannya miring. Koleksinya termasuk kenangan masa kecilnya di pedesaan Pennsylvania. Puisi-puisi ini membentuk potret dari kelas imigran yang bekerja keras untuk kereta api.

Perenderan Martine yang mempesona tentang kehidupan leluhurnya menunjukkan bahwa dia bukan hanya pengarang kata-kata kelas utama tetapi juga pencerita yang berseni. Puisi lain dalam koleksi ini berasal dari perspektif seorang pemuda. Dalam puisi-puisi seperti "Pecinta Muda di Taman," "Gadis Sweater," dan "Stroberi," Martin mengadopsi nada yang lebih ringan untuk menyamai optimisme kaum muda. Puisi yang mendominasi koleksi berasal dari sudut pandang seorang pria yang lebih tua. Kesepakatan ini terutama dengan pemisahan dan kerugian. Secara khusus, Martin berduka atas kelalaian saudara lelakinya, Fritz, dalam karya-karya hebat seperti "The Delicate Boat."

Dalam beberapa puisinya, Martin menarik unsur-unsur dari alam untuk menciptakan citra yang kuat. Pohon, binatang, dan terutama burung merasuki lanskap puisinya. Misalnya, dalam "Menonton Berita," matinya sarang burung menunjukkan keputusasaan perang yang membuat narator lumpuh. Penggunaan citra alam Martin membawa kedekatan pada karyanya, namun ada intangibilitas berkilauan yang tersisa.

Puisi Martin sekaligus bersifat pribadi dalam konten mereka namun universal dalam tema-tema mereka. Dalam "The Strap" penyair itu membuat catatan tentang "wajahnya yang tanpa harapan." Namun bisa dibilang, ini adalah kualitas terbuka, yang memungkinkan Martin untuk, misalnya, mengambil kisah mabuk yang tertindas di ujung bar di "The Quarry." Dalam koleksi yang sangat bagus ini, tampaknya ada kerinduan akan sesuatu yang lolos dari kerusakan waktu dan bertahan melampaui semua pemahaman. Untuk itu, Martin perlu mencari lebih jauh dari puisinya sendiri.

Martin Bormann – Tubuh Bukti Baru

Ketika seseorang menyebutkan nama Martin Bormann, kebanyakan baby-boomer akan tahu siapa dia, mereka juga akan cepat untuk memberi tahu Anda bahwa meskipun ada perburuan liar di seluruh dunia untuk menemukannya, ia pasti meninggal pada tahun 1945, terbukti mereka mengatakan , dengan ditemukannya tulang belulangnya di Berlin pada tahun 1972. Tangan kanan dan kanselir Martin Bormann Hitler, orang yang mengendalikan semua barang rampasan Nazi yang sangat besar itu diadili secara absen pada bulan Oktober 1946 di pengadilan Nuremberg. Ditemukan bersalah atas kejahatan perang dan dijatuhi hukuman mati dengan digantung, Bormann menghindari jerat karena hilangnya misteriusnya.

Dua saksi Nazi di pengadilan Nuremberg bersaksi tentang fakta bahwa mereka telah melihat Bormann dan rekan-rekan Nazi, Dr Ludwig Stumpfegger tewas, hanya beberapa jam setelah melarikan diri dari bungker tempat Hitler seharusnya meletakkan peluru menembus otaknya. Seseorang akan mengatakan bahwa dia bahkan melihat Bormann mati '' wajah purnama ''.

Dari tahun 1945 perburuan Martin Bormann dimulai. Selama kebingungan pada tahun-tahun awal pasca perang, pemerintah Jerman Barat terus memanas, tetapi 'perburuan' UKUSA hanya, Jika ada, lukas-hangat. Upaya pencarian yang terkonsentrasi telah dilakukan pada tahun 1945 di sekitar lokasi yang diduga sebagai skenario 'purnama' Bormann dan Stumpfegger, dengan siapa dia terakhir terlihat hidup. Dengan keuntungan dari gerombolan pasukan sekutu di tanah untuk mengkoordinasi pencarian menyeluruh, tidak ada batu yang terlewat. Hal yang sama dilakukan secara independen oleh kelompok pengintai Rusia, setelah Letnan Jenderal Konstantin Telegin, dari Tentara Syok ke-5 Soviet dikirim dari buku harian yang dikatakan milik Bormann, ditemukan di dekat tempat yang sama.

Pada tahun-tahun awal pasca perang, itu belum 'kasus dingin', dengan kenangan masih segar dan tanah masih lunak. Mayat-mayat seperti itu meskipun sudah membusuk, pasti berada di permukaan atau di dekat permukaan dan mudah diidentifikasi dengan minimum forensik; tetapi tidak sebanyak potongan daging yang ditemukan baik manusia. Setidaknya mereka memiliki beberapa sisa-sisa hangus yang disanggah dari Hitler, tetapi tubuh Bormann dan Stumpfegger benar-benar lenyap ke udara tipis, bersama dengan rampasan Nazi.

Tetapi setelah pekerja konstruksi menemukan sisa-sisa manusia di dekat stasiun Lehrter di Berlin pada tahun 1972, pers dunia berkumpul untuk mendengar apakah ini memang Bormann. Dokter Gigi Nazi Bormann, Dr Hugo Blaschke dipanggil dan dia ingat dari ingatan fisiologi gigi mantan pasiennya dan memberi kesaksian bahwa mereka adalah satu dan sama, kasus itu ditutup. Tidak sampai tahun 1998 bahwa karena ilmu pengetahuan modern, sisa-sisa itu menjadi sasaran studi forensik DNA oleh jaksa Jerman Barat. Alasan untuk penyelidikan baru tahun 1998 ini adalah bahwa pada tahun 1996 Christopher Creighton, alias John Ainsworth-Davis mantan agen Intelijen Angkatan Laut Inggris dan anggota kelompok Inggris rahasia C.O.P.P (Gabungan Operasi Pilotage Parties) telah menerbitkan sebuah buku, OPJB(Operasi James Bond). Dalam buku tersebut, Creighton menggunakan nama samaran mengklaim bahwa bersama dengan Ian Fleming, dia diperintahkan oleh Winston Churchill dan Desmond Morton kepala bagian intelijen Rahasia Inggris V untuk menyelamatkan Martin Bormann dari Berlin yang terbakar pada bulan Mei 1945. Buku ini, diloloskan sebagai sebuah novel untuk melindungi Creighton dari konsekuensi pelanggaran serius dari Undang-undang Rahasia Resmi membuat pemerintah Jerman sangat tidak tenang sehingga penyelidikan menyeluruh terhadap forensik dan DNA dilakukan pada jasadnya. Hasil forensik kembali setelah tim medis hukum mencocokkan darah dari seorang Bormann relatif, pertandingan itu positif.

Konfirmasi dari sisa-sisa yang menjadi milik Bormann dirilis ke pers dunia, bersama dengan pernyataan bahwa Martin Bormann pasti meninggal pada tahun 1945 di situs jenazahnya ditemukan.

Karena konfirmasi DNA Kerangka pada tahun 1998, para sejarawan modern mengajarkan para siswa mereka bahwa cerita tentang Bormann yang melarikan diri ke Amerika Selatan adalah salah, tidak lebih dari kata-kata para ahli teori konspirasi dan orang gila. Jurnalis investigatif dan bahkan mantan agen intelijen terus menerus difitnah setelah mereka mengeluarkan informasi yang bertentangan, bahwa telah ada penutup oleh sekutu barat, yang tidak hanya Bormann melarikan diri, tetapi pelariannya diatur oleh badan intelijen Inggris dengan dukungan dari pemerintah Amerika Serikat.

Siapa pun yang berani mengajukan pertanyaan mengenai dinamika sejati hilangnya dan kematian Bormann, didiskreditkan hanya berdasarkan pada kecocokan DNA yang mengukuhkan sisa-sisa sebagai Bormann. Tapi mengapa ada cerita yang saling bertentangan antara versi resmi dan versi oleh mereka yang telah serius menyelidiki kasus aneh ini selama beberapa dekade? Jenazah Bormann ditemukan pada tahun 1972, tetapi apakah dia benar-benar mati pada tahun 1945? Dan apa sebenarnya yang dipertaruhkan jika fakta-fakta dibuktikan bahwa ia mati jauh lebih lama dari yang kita yakini? Meskipun jasadnya ditemukan pada tahun 1972 di Berlin, itu tidak berarti bahwa tubuhnya telah terbaring di sana sejak 1945 dan tidak ada bukti yang menunjukkan hal itu. Bahkan, ada lebih banyak bukti yang menunjukkan permainan kotor oleh dinas intelijen Inggris dan Amerika, bahwa Bormann benar-benar melarikan diri dan setelah kematiannya pada akhir tahun 1960-an, jenazahnya dengan hati-hati dimakamkan kembali di tempat sejarah suka percaya dia jatuh.

Pada publikasi laporan DNA Bormann 1998, London Daily Expressmenyebutnya 'kapur'. Belakangan penulis artikel, Stewart Steven seorang editor asing yang sangat berpengalaman Daily Express, yang tangan terlibat dengan penyelidikan Bormann menyeluruh dipecat 6 hari kemudian setelah ia dituduh menerbitkan 'tipuan'.

Jika kita sekarang mencurigai, bertentangan dengan versi resmi bahwa Kennedy tentu tidak ditembak oleh seorang pria bersenjata, mengapa begitu sulit untuk menelan Bormann yang melarikan diri dengan bantuan intelijen Inggris. Setelah semua, banyak perwira Nazi yang berpartisipasi dalam perbudakan brutal tahanan kamp konsentrasi tersentak oleh Amerika Serikat setelah perang, banyak di antaranya dibuat pasca PDII pahlawan dalam komunitas ilmiah Amerika. Notorious Nazi Klaus Barbie yang dikenal sebagai 'Tukang Daging Lyon' diadili di Nuremberg dan dijatuhi hukuman mati in absentia. Namun didokumentasikan bahwa Barbie dilindungi dan secara resmi dipekerjakan pada tahun 1947 oleh Korps Kontra Intelijen Angkatan Darat AS (CIC) dan kemudian oleh CIA untuk mendirikan Jaringan Intelejen Barat untuk mengawasi ancaman komunis. Ini adalah pengkhianatan besar dan mengejutkan oleh Amerika Serikat terhadap persidangan pengadilan Nuremberg terhadap Barbie. Ketika pemerintah Perancis menemukan bahwa Amerika Serikat melindungi Barbie, mereka meminta dia segera diserahkan untuk eksekusi di bawah hukum internasional. AS dengan tegas menolak dan akibatnya memberi Barbie identitas baru dan mengirimnya ke Bolivia. Jika AS secara terang-terangan bisa terbang dalam menghadapi hukuman mati pengadilan Nuremberg Internasional yang secara aktif mereka ikut serta dengan melindungi seorang pembunuh psikopat seperti Barbie, mengapa begitu tidak dapat dipercaya untuk percaya bahwa sekutu akan menyelamatkan Martin Bormann, pria dengan akses ke dana Nazi yang tersembunyi?

Antara 1945 dan 1965 ada banyak penampakan Bormann. Mantan sopir pribadi Bormann, Jakob Glas, mengatakan bahwa ia telah melihat Bormann di Munich beberapa bulan setelah Mei 1945 seperti yang dilakukan banyak orang lain.

Paul Manning, penulis, pakar intelijen, dan mantan koresponden perang mengklaim bersama dengan yang lain bahwa Bormann melarikan diri. Ketika Manning mencoba menerbitkan bukunya yang sudah diteliti secara ekstensif tahun 1981 'Martin Bormann Nazi di pengasingan ', dia mengancam mengancam. Setelah akhirnya mendapatkan penerbit pemberontak setuju untuk mempublikasikan karyanya, dalam waktu dua minggu penerbitnya telah patah kakinya dalam serangan ganas dan anonim dan tak lama setelah putra Manning secara misterius dibunuh. Faktanya, kisah Manning sangat sejalan dengan mantan perwira Intel Inggris dan penulis buku OPJB. Christopher Creighton menyatakan bahwa Bormann melarikan diri, seperti halnya mantan penyelidik tentara Perang Dunia II dan penyelidik kejahatan perang, Ian Bell. Bell dapat dilihat di YouTube yang memberi tahu kita bahwa dia melihat Bormann dibawa ke sebuah kapal di Genoa dan ketika dia mengirim radio kembali ke markas HQ-nya, dia disuruh untuk mengikuti tapi '' tidak mengerti ''.

Bertentangan dengan kisah hidup yang diceritakan oleh mereka yang dianggap sebagai "ahli teori konspirasi gila", ada banyak penyelidik yang sangat berkualitas dan berpengalaman serta mantan agen intelijen yang menceritakan kisah yang kami ajarkan kepada anak-anak kami di sekolah, kisah.

Hugh Thomas, ahli bedah, ahli forensik internasional dan penulis buku 1995 Doppelgängers menulis secara ekstensif tentang penyelidikan forensik Bormann yang menunjukkan Bormann meninggal lebih lambat dari 1945. Menurut Jonathan Glancey dari Penjaga, 'Mata pisau bedah-tajam Thomas untuk detail' 'dan pekerjaan investigasi kedua Hess: A Tale of Two Murders, '' diendapkan penyelidikan enam bulan Scotland Yard yang melihat laporannya segera ditekan. "Thomas menegaskan bahwa laporan medis Bormann yang asli pada tahun 1972 hanya merilis beberapa dan tidak semua informasi yang ditemukan di bawah mikroskop. Meskipun memang benar kedokteran gigi dari tengkorak ditemukan diidentifikasi sebagai Bormann, laporan resmi gagal untuk mengungkapkan kepada publik bahwa ada gigi yang dilakukan di tengkorak, yang hanya bisa dilakukan pada tahun 1950-an karena teknologi yang digunakan. Seorang pria yang meninggal pada tahun 1945 tentu tidak akan untuk pergi ke dokter gigi pada tahun 1950. Juga, tengkorak '' ditemukan '' di Berlin terbungkus dalam tanah jenis 'tanah liat merah', eksotis ke Jerman tetapi lokal ke suatu tempat di Paraguay, tempat yang sangat banyak penyelidik telah menelusuri Bormann dalam tahun-tahun terakhirnya.Pada akhir tahun lalu adalah pada akhir 1969. Reinhardt Gehlen mantan senior Nazi, spymaster perang Dingin dan kepala jaringan intelijen Jerman Barat, juga mengklaim bahwa Bormann melarikan diri ke Amerika Selatan dan meninggal di Paraguay.

Tapi mungkin beberapa pekerjaan yang paling mengganggu berasal dari Ladislas Farago. Pada tahun 1974, Farago seorang sejarawan militer yang cemerlang, koresponden perang Perang Dunia II dan mantan perwira intelijen angkatan laut sipil, menerbitkan 'Aftermath': Martin Bormann dan Reich Keempat. ' Farago, setelah penyelidikan yang panjang dan teliti di lapangan di Amerika Selatan, sebagian besar dihabiskan untuk mengakses dokumen-dokumen intelijen Argentina yang diklasifikasikan, mempresentasikan bukti-bukti termasuk salinan dokumen-dokumen tersebut dalam bukunya. Tidak hanya Farago memeriksa dan mendapatkan dokumen-dokumen rahasia yang dia akses diautentikasi, dia memanggil tim untuk bergabung dengannya di tanah di Buenos Aires untuk menyaksikan dan mendokumentasikan otentikasi tersebut. Tim Buenos Aires 1972 yang tangguh dengan Farago termasuk mantan operasi intelijen dan berlatih pengacara baru York Joel Weinberg, Stewart Steven Editor Asing dari London Daily Express dan empat pengacara Argentina top; Dr Guillermo Macia Ray, Dr. Jaime Joaquin Rodriguez, Dr. Silvio Frondizi, saudara dari mantan Presiden Argentina dan Horacio A. Perillo, mantan bantuan hukum kepada Presiden Argentina Frondizi. Farago dan timnya menyimpulkan bahwa Martin Bormann pasti melarikan diri dari Eropa pada tahun 1945 dengan bantuan sekutu dan melanjutkan ke Amerika Selatan di mana ia bertahan selama bertahun-tahun, banyak di antaranya di Argentina. Meskipun Farago dan timnya sangat berkualifikasi untuk membuat analisis dan penyelidikan yang cerdas dan menyeluruh atas dokumen-dokumen yang tersedia bagi mereka, publikasi Farago diabaikan dan upaya serius dilakukan untuk mendiskreditkannya dan anggota lain dari tim. Diutamakan telah ditetapkan, ketika datang untuk menyatakan atau bahkan menyarankan Bormann telah selamat, bahkan para ahli seperti Farago, yang juga ahli terkemuka di dunia pada propaganda dan bentuk-bentuk psikologis spionestine dari spionase pada saat itu, tidak aman dari pembunuhan karakter, ejekan dan kritik. Sangat jelas ada orang-orang yang bertekad untuk menjaga mitos kematian Bormann 1945 yang berlaku dan penindasan bukti seperti itu hingga hari ini.

Tapi tidak semua orang mengabaikan buku Farago. Isi dan bukti yang dihasilkan oleh Farrago begitu menarik sehingga menarik perhatian Dr. Robert M.W. Kempner, mantan pengacara pengadilan Nuremberg yang memutuskan untuk membuka kembali penyelidikan Bormann, berdasarkan bukti dokumenter Farago tentang bertahan hidup.

Farago, Manning, Thomas dan Kempner, sayangnya sudah lama hilang, tetapi investigasi Bormann jauh dari kasus dingin, sebagai generasi baru wartawan investigasi telah membuka kembali file Bormann yang berdebu dan telah dengan antusias mengambil dari mana pendahulu mereka pergi. Penelitian baru-baru ini mengungkapkan bahwa arsip polisi Federal di Argentina menunjukkan bahwa FBI mengirim agen ke Argentina untuk mengikuti kasus Bormann dan jalur keuangannya ke tahun 1980-an. Saksi tua yang baru, yang hingga baru-baru ini menolak untuk berbicara juga telah maju dalam 3 tahun terakhir dan bukti baru yang mengejutkan telah terungkap yang tidak dapat diabaikan dan mungkin sangat mengarah pada penemuan yang tak terbantahkan bahwa Bormann melarikan diri dan hidup selama bertahun-tahun di Amerika Selatan dengan perlindungan sekutu.

Satu saksi penting adalah mantan ADC militer kepada Jenderal Argentina Juan Peron. Perwira militer berpangkat tinggi yang didekorasi secara internasional ini adalah ADC untuk 7 presiden Argentina, seorang teman dekat dekat dari Presiden Chili Pinochet dan adalah kepala sub dari polisi rahasia Federal Argentina yang tangguh dan secara mencolok terlibat dalam pembongkaran lalu lintas narkotika Argentina pada tahun 1990-an. . Kesaksian rekamannya yang diberikan pada tahun 2010 pada premis bahwa itu hanya bisa terungkap setelah kematiannya untuk melindungi keluarganya adalah bahwa ia sering bertemu Martin Bormann di Buenos Aires pada akhir tahun 1952 dan sampai akhir tahun 1953. Ia juga bersaksi bahwa berdasarkan instruksi dari Peron, ia mengatur keamanan pribadi untuk Bormann dan mengantarnya ke berbagai pertemuan di Argentina. Saksi yang sangat kredibel ini juga memberitahu kita bahwa Bormann telah dipasang di sebuah hotel mewah terkenal di Buenos Aires sepanjang tahun 1953 yang dimiliki oleh orang Jerman. ADC juga bersaksi bahwa ia dikirim setiap minggu untuk mengumpulkan tagihan Bormann dari petugas hotel yang ia diperintahkan untuk dibawa langsung ke Peron, yang membayar tagihan dari rekening bank pribadinya. Pria ini meminta apa pun sebagai ganti kesaksiannya, yang ia minta hanyalah kebenaran yang akhirnya diketahui setelah kematiannya. Pejabat itu meninggal pada 2012 dan kesaksiannya sekarang siap untuk diterbitkan.

Seorang saksi tua lainnya yang memiliki hubungan dengan FBI dan CIA, adalah mantan Kapten Angkatan Laut yang bertanggung jawab atas keamanan untuk pelabuhan Buenos Aires. Dia mengatakan kepada kita bahwa tidak hanya itu pengetahuan umum, tetapi didokumentasikan dalam arsip polisi Federal rahasia bahwa Bormann tentu saja tinggal di Argentina pada 50-an dan bahwa CIA berada di Argentina menjaga dekat pada gerakan Bormann Amerika Selatan hingga akhir 1967 .

Yang paling kontroversi mengelilingi penulis buku 1996 OPJB. Christopher Creighton menulis bahwa dia diperintahkan oleh Lord Louis Mountbatten dan Winston Churchill untuk mengungkap kebenaran semua operasi di mana dia menjadi peserta, 25 tahun setelah kematian keduanya. Menurut Creighton, OPJB bukan hanya judul buku, tetapi nama kode operasional diberikan kepada rencana untuk menyelamatkan Bormann dari Berlin. Dokumen telah dilihat dan baru-baru ini difoto yang ditulis untuk Creighton dari Lord Louis Mountbatten pada tahun 1976 yang membuktikan bahwa Creighton tidak hanya tentu bekerja untuk intelijen Angkatan Laut Inggris pada tingkat yang sangat tinggi, tetapi bahwa Creighton adalah Desmond Morton's Godson. Bukti baru ini sangat meragukan klaim penulis mata-mata Nigel West bahwa Christopher Creighton adalah '' penipu ''. Ada juga surat dari penulis James Bond Ian Fleming ke Creighton yang bersaksi OPJBOperasi yang sangat rahasia sebagai fakta dan bahwa ia mendasarkan karakter James Bond-nya pada operasi angkatan laut rahasia Creighton. Bagaimana Fleming tahu? Karena menurut surat-surat terverifikasi dari Fleming ke Creighton, Fleming bukan hanya bagian dari operasi ketika dia adalah komandan Angkatan Laut Kerajaan di bawah komando Desmond Morton untuk dinas rahasia Inggris, tetapi dia adalah komandan yang bertanggung jawab atas penyelamatan. Sebuah perusahaan film faktual Inggris, Christopher Robin Media Ltd, memiliki sebuah wawancara yang belum dipublikasikan pada tahun 2013 tentang Creighton yang direkam hanya beberapa minggu sebelum kematiannya. Wawancara mengejutkan ini belum pernah mengungkapkan rincian berbagai operasi intelijen Angkatan Laut Inggris yang sangat rahasia, termasuk pembunuhan Laksamana Perancis Francois Darlan dan operasi untuk menyingkirkan Martin Bormann dari Berlin.

Pada tahun 2007, seorang wanita yang namanya tidak dapat diungkapkan saat ini, datang ke penyidik ​​dengan cerita bahwa ia dilahirkan di sebuah klinik Jerman di Brasil. Wanita dengan lima kaki dua, berambut pirang, bermata hijau ini ditemukan sebagai anggota komunitasnya yang seimbang, terdidik, bijaksana, dan dapat dipercaya, jauh dari publisitas yang mencari promotor diri yang suka berkhayal. Ayah angkatnya adalah seorang perwira senior angkatan laut untuk diktator republik Santa Dominik, Trujillo. Dia mengklaim ayah angkatnya dipercayakan kepadanya pada tahun 1953 pada tahun kelahirannya, setelah dia di Brasil merundingkan kesepakatan senjata antara pemerintah Republik Dominika Santa dan pabrik senjata Jerman di hutan Brasil. Pada tahun 1984 dia menghubungi pusat Simon Wiesenthal setelah ayah angkatnya mengungkapkan di ranjang kematiannya bahwa dia adalah putri dari '' salah satu dari tiga pria terbesar Jerman ''. Sangat tertekan pada wahyu kematian ini dan bertanya-tanya siapa yang mungkin, dia bersama pengacaranya mendekati Pusat Simon Wiesenthal untuk meminta bantuan. Dalam beberapa minggu, pengacaranya secara anonim terancam dengan hidupnya dan dia segera menjatuhkan perwakilannya setelah SWC dengan agresif mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak dapat membantu dan tidak akan menyelidiki karena '' kekurangan dana ''. Tanggapan yang tidak biasa dari organisasi kaya yang tujuan utamanya adalah untuk melacak penjahat perang Nazi. Bahkan Simon Wiesenthal sendiri percaya sampai kematiannya pada tahun 2005, penuh 7 tahun setelah analisis DNA 1998 yang Bormann melarikan diri dan sering vokal terhadap versi resmi. Ini mengejutkan dan merugikan ingatan Wiesenthal, bahwa mereka yang sekarang memimpin organisasi yang didirikan atas namanya telah menghalangi penyelidikan dan mengejek orang lain yang percaya apa yang diyakini Wiesenthal, Bormann melarikan diri.

Mereka yang saat ini sedang menyelidiki cerita merasa bahwa jika Bormann benar-benar melarikan diri, maka wanita yang diadopsi itu mungkin adalah putri Martin Bormann, bukan hanya karena dinamika misterius yang melingkupi kelahirannya, tetapi foto-foto dirinya, para pejabat yang terlibat, waktu yang tepat baginya. kelahiran dan peneliti fakta percaya Bormann berada di Brasil dengan Dr Joseph Mengele pada tahun 1952. Foto terbaru putranya menunjukkan kemiripan luar biasa putranya dengan putra sulung Martin Bormann, Adolf. Akses ke DNA sejati Bormann sekarang penting untuk membuat perbandingan.

Penyidik ​​Inggris kasus ini menghubungi SWC pada 2010 untuk meminta akses ke file yang dipegang oleh mereka pada Martin Bormann. Penyidik ​​terhenti dan SWC menolak untuk membantu dengan memberinya akses ke file. Agak seperti kasus Anna Anderson dan Rusia Grand Duchess Anastasia yang terkenal, semua upaya untuk mengakses informasi pada file resmi untuk melihat apakah wanita yang diadopsi ini memiliki DNA Bormann telah gagal. Bahkan jika seseorang mengakses DNA dalam File yang dipegang oleh berbagai lembaga, siapa yang tahu apakah profil DNA yang disimpan dalam file resmi adalah milik Martin Bormann? Jika Bormann benar-benar melarikan diri, mereka yang menutupinya akan berusaha keras menyembunyikan bukti yang memberatkan. Profil DNA Bonafide dari Bormann akan menjadi hal terakhir yang akan mereka tinggalkan berkeliaran. Penyelidik yang memimpin kasus ini sekarang sedang mencari kerabat dekat Martin Bormann, darah asli untuk maju ke depan, untuk tidak hanya lintas pertandingan dengan wanita itu, tetapi juga untuk menyeberangi pertandingan dengan profil DNA yang seharusnya digunakan untuk mengidentifikasi Bormann pada tahun 1998 dan mereka yang ditahan secara resmi dan file publik. Tentu saja jika wanita ini memiliki DNA Bormann dan dilahirkan di sebuah klinik Jerman di Brasil pada tahun 1953, itu akan sekali dan untuk semua meletakkan tidur misteri dan akan membenarkan semua orang yang telah berkorban banyak untuk mengungkapkan apa yang mereka yakini sebagai kebenaran . Mungkinkah kebenaran itu adalah Martin Bormann melarikan diri dan melanjutkan untuk mengelola dana besar yang dikumpulkan oleh Nazi Jerman dengan bantuan Inggris dan Amerika Serikat? Dan menurut penelitian terbaru, dana besar itu mungkin dicuci dan diinvestasikan ke lebih dari 750 perusahaan internasional dengan atau tanpa Bormann.

Sejak 1972, sejarawan dan akademisi 'resmi' telah memutar cerita mereka dan mengatakan kepada dunia bahwa Bormann pasti meninggal di dekat stasiun Lehrter pada jam awal 2 Mei 1945. Sejarah lisan ini didasarkan pada tidak lebih dari saksi yang tidak dapat diandalkan, dua di antaranya adalah Nazi dan DNA yang cocok dengan kerangka yang ditemukan pada tahun 1972. DNA dapat membuktikan bahwa sisa-sisa itu adalah milik Bormann, tetapi ada lebih banyak bukti untuk membuktikan bahwa ia hidup selama setidaknya 25 tahun setelah 1945. 25 tahun, di mana ia dapat memiliki mengelola kekayaan Nazi yang luas, termasuk uang tunai, emas, saham, obligasi, saham, dan karya seni yang tak ternilai. Setelah semua, dengan semua forensik perbankan modern yang tersedia sampai saat ini, tidak satu pun badan intelejen atau pemerintah mengklaim bahwa jarahan besar, gemuk, telah ditemukan! Atau memilikinya? Namun telah resmi ditulis, dicetak, ditandatangani disegel dan dikirim, bahkan ke pelajaran sejarah anak-anak kita. Martin Bormann meninggal pada 1945 de-facto, harta itu lenyap dan siapa pun yang memberitahumu berbeda adalah seorang 'ahli teori konspirasi' yang tertipu.

Membuktikan sekali dan untuk semua dengan kesaksian baru, dokumentasi dan ilmu forensik yang handler Hitler, Martin Bormann selamat, akan menebus banyak reputasi yang rusak dan pasti akan mengubur mitos dan menyebabkan banyak wajah merah di komunitas '' sejarah '' high end akademik. Tapi yang lebih penting, itu akan membuka kaleng cacing yang sangat buruk dan menimbulkan banyak pertanyaan yang lebih rumit dan memalukan bagi lembaga-lembaga dan pemerintah yang secara sadar telah melakukan mitos kematian Bormann selama 70 tahun terakhir.

SELESAI

Burung Eksotis: Semua Tentang Perumahan Martin Ungu

Purple Martins adalah jenis burung walet terbesar yang biasanya bersarang di Amerika Utara. Burung-burung yang indah dan eksotis ini sebagian besar tergantung pada perumahan buatan manusia atau buatan seperti rumah-rumah kayu dan aluminium yang dipasang di tiang atau labu rumah burung alami dan buatan.

Jika Anda berpikir untuk menjadi tuan rumah bagi spesies burung eksotis ini, Anda tidak akan kecewa. Menyiapkan rumah individu atau bahkan koloni kecil di ruang terbuka dekat rumah Anda seperti halaman belakang dapat menjadi pengalaman yang sangat berharga.

Berikut ini beberapa pilihan tempat tinggal yang berbeda yang lebih disukai oleh para martin Ungu.

Rumah Aluminium:

Sejauh perumahan Purple Martins pergi, memilih ukuran rumah yang tepat sangat penting. Rumah aluminium untuk martins tidak hanya tugas berat dan tahan lama tetapi juga memiliki bukaan di keempat sudutnya. Menyediakan perumahan yang luas seperti ini agar burung-burung tidak hanya meningkatkan potensi hunian mereka tetapi juga menyingkirkan masalah-masalah teritorial.

Rumah Kayu:

Banyak penggemar Martin juga lebih suka pergi dengan rumah-rumah kayu, terutama karena memiliki dua fitur desain yang membantu menarik mereka. Yang pertama adalah bahwa rumah-rumah kayu dapat diturunkan atau dibangkitkan secara vertikal tanpa membuatnya terbalik. Kedua, ruang-ruang bersarang di dalamnya mudah diakses, yang memungkinkan seseorang untuk memindahkan hama yang tidak diinginkan atau spesies burung lainnya. Ini juga memungkinkan rumah-rumah dipantau tanpa mengganggu atau merusak sarang.

Rumah Plastik PVC:

Untuk pertama kalinya hobi mereka, pergi dengan rumah-rumah plastik akan menjadi cara terbaik dan termurah untuk memulai koloni Bird Anda. Rumah PVC terbuat dari plastik keras yang tahan lama dan menyenangkan untuk dilihat. Mereka juga sangat mudah untuk dirakit dan memberikan perlindungan UV.

Gourd:

Labu rumah burung selalu populer di kalangan penggemar Purple. Hari ini, Anda dapat dengan mudah menumbuhkan labu alami di halaman belakang Anda dengan informasi yang tepat. Keuntungan dari memiliki labu adalah bahwa mereka tidak menarik spesies burung lain seperti burung pipit atau burung jalak yang dapat menyebabkan masalah bagi koloni martin Ungu.

Gourds biasanya dicat putih untuk memantulkan panas dan menyediakan lingkungan yang sejuk bagi mereka untuk ditampung. Labu plastik memungkinkan pemilik untuk mengakses bagian dalam rumah-rumah martin ungu dengan menggunakan tutup ventilasi yang dapat digerakkan dan akses masuk tambahan untuk pembersihan dan sarang reguler pemeriksaan.

Sebagian besar rumah Purple Martin memiliki Starling atau bukaan bulat, busi pintu, serambi depan dan penjaga pemangsa internal. Dengan hati-hati membaca dan memahami pentingnya mendapatkan jenis perumahan yang tepat, Anda dapat memastikan bahwa Burung akan bersarang di koloni Anda setiap tahun.

Martin Bangun Kit Gitar Anda Sendiri

Dalam hal instrumen tradisional, Martin adalah satu perusahaan yang sangat dihargai. Oleh karena itu tidak mengherankan banyak orang mengangkat alis ketika mereka pertama kali mendengar Martin menawarkan kit gitar DIY. Untuk merek yang sangat dihormati di industri gitar, ini menjadi kejutan bagi banyak orang bahwa mereka akan mempertimbangkan membiarkan populasi umum lepas pada instrumen yang menyandang nama mereka. Biasanya Hal pertama yang Anda dengar ketika berdiskusi dengan sesama musisi tentang paket gitar ini adalah "Apakah mereka benar-benar ada gunanya?" dan kemudian "Berapa biayanya?"

Rumor mengatakan bahwa komponen yang membentuk kit gitar Martin Acoustic adalah detik-detik yang tidak cukup untuk menggaruk, tetapi jangan berharap untuk melihat goresan atau bantingan. Untuk membuatnya lebih ringkas, perangkat ini agak mahal jika dibandingkan dengan paket lain. di pasar tetapi mereka benar-benar merupakan langkah maju dari kit gitar tingkat pemula Anda (Anda akan melihat hanya di bawah lima ratus dolar untuk seluruh paket) dan jika Anda berhasil menyusun gitar, Anda akan memiliki gitar yang luar biasa. Namun Anda harus menyerah dan mendapatkan hak untuk memilikinya. Anda juga harus memberikan sejumlah uang untuk alat tetapi lebih pada ini nanti.

Apa yang sudah dibuat untukmu

Side Shaping

Fret Slotting

Leher Joint Machining

Ketebalan Pengamplasan

Kit ini datang dengan semua bagian yang termasuk hanya untuk Anda. Anda benar-benar tidak membutuhkan apa-apa lagi kecuali alat yang akan Anda gunakan untuk membuat gitar. Aspek-aspek sulit dalam menciptakan gitar dilakukan untuk Anda, tugas-tugas seperti pembentukan sisi (Yang sendiri mungkin terlalu sulit bagi pembangun gitar baru untuk dihadapi) dan umumnya membutuhkan alat luthier khusus untuk berpikir tentang mencoba. Bagian lain dari set up sudah selesai untuk Anda yang meliputi peredaran papan suara, slotting fret, pemesinan leher dan pengamplasan lebar. Yang harus Anda lakukan hanyalah merakit gitar. Namun tolong jangan mudah disesatkan untuk berpikir ini bisa sesederhana kelihatannya.

Fitur Penjelajahan

Prosedur perakitan benar-benar kembali ke standar pengetahuan Anda tentang penanganan kayu solid. Saran kami adalah untuk membeli manual hebat (instruksi oleh Martin sebenarnya tidak akan memberi Anda cukup informasi jika ini adalah gitar pertama Anda) seperti (Membangun Kit Gitar Akustik ala Martin terbaik yang dibuat oleh Bill Cory seharga $ 34.95). Cory sebenarnya adalah nama yang dihormati dan buku itu sangat direkomendasikan.

Putusan

Pendapat kami sendiri adalah bahwa ini adalah bundel kualitas terbaik tetapi tidak untuk yang lemah hati, Anda hanya harus meluangkan waktu jika Anda menginginkan alat musik yang hebat karena ini adalah tugas yang menantang. Tetapi pabrikan telah melakukan apa yang mereka bisa untuk membantu proses tersebut. Untuk satu, memiliki sisi pra-terbentuk bersama dengan pengamplasan ketebalan selesai untuk Anda oleh ahli luthier benar-benar tidak membantu Anda tetap keluar dari bahaya.

Jika Anda memiliki waktu dan kemampuan dengan kayu maka ini memiliki kemungkinan menjadi alat musik yang luar biasa untuk Anda. Jika Anda tidak mendukung diri sendiri atau lebih suka mencelupkan kaki Anda ke dalam air, untuk memulai. Mengapa tidak memulai dengan sesuatu yang sedikit lebih murah seperti salah satu dari banyak kit gitar dari Grizzly atau Saga dan kerjakan dengan cara Anda.

St Martin Terbaik – 5 Hal yang Harus Anda Lakukan di Pulau Karibia St Martin

St Martin harus menjadi salah satu pulau terbaik di dunia. Ini jelas merupakan tujuan favorit wisatawan di Karibia karena merupakan pulau yang kebanyakan orang kembali. Ada banyak faktor yang membuat SXM begitu menarik: matahari, pantai, orang-orang dan budaya semuanya menjadikannya tempat yang sangat istimewa, tetapi ada begitu banyak lagi. Berikut adalah lima hal yang harus Anda lakukan ketika Anda berada di sana dan Anda akan melihat mengapa orang tidak bisa mengeluarkan pulau itu dari rambut mereka!

1. Cobalah berenang dengan langsing! Jika ada satu tempat di dunia di mana tidak apa-apa melepas pakaian Anda, itu ada di St Martin. Ada pantai opsional pakaian resmi di depan Club orient di Orient Bay, tetapi ada banyak tempat lain di mana Anda dapat membiarkan semuanya hang out. Banyak pantai di sisi Prancis yang hampir sepi, sehingga mudah untuk menemukan tempat yang terpencil dan mendapatkan cokelat.

2. Restoran di Grand Case. Grand Case adalah ibukota gourmet Karibia dengan banyak restoran kelas dunia yang luar biasa. Anda tidak dapat pergi ke SXM tanpa makan di sini setidaknya sekali. Anda juga akan menemukan Lolos, barbeque lokal di mana Anda akan mencoba makanan Karibia yang lezat: iga, ayam panggang, kepiting isi, kue johnny, dan banyak lagi.

3. Peternakan Loterie. Loterie Farm adalah apa yang kita sebut St Martin lainnya, di perbukitan, jauh dari keramaian dan pantai yang panas. Anda akan menemukan restoran dan lounge yang luar biasa, kursus kawat zip, dan kemungkinan untuk mendaki ke titik tertinggi.

4. Berbelanja di Philipsburg. Semuanya bebas bea, jadi Anda bisa mendapatkan perhiasan, kosmetik, pakaian, alkohol, dan banyak lagi dengan harga menakjubkan.

5. Pinel. Sebuah pulau kecil tak jauh dari St Martin, pantai surga yang ideal. Itu penuh sesak tetapi ada sesuatu tentang tempat ini yang berada di bawah kulit Anda.

Ini hanyalah beberapa hal utama yang harus dilakukan turis di St Martin, tetapi ada begitu banyak hal yang dapat ditemukan, banyak permata tersembunyi dan penemuan mengejutkan.

Apakah Anda Bersalah atas 'The Play It Safe Mentality'?

Saya pribadi berbicara dengan ratusan orang bisnis setiap tahun.

Beberapa saya melatih, beberapa saya berlatih di berbagai bidang bisnis dan banyak menelepon, mengirim email atau menangkap saya di koridor untuk memilih otak saya.

Saya sering ditanyai jawaban ajaib untuk membantu mereka mengembangkan bisnis mereka.

Anda tahu pil ajaib yang akan menyelesaikan semua masalah bisnis mereka.

Ini pertanyaan yang normal. Sebuah pertanyaan yang saya tanyakan pada diri saya berkali-kali.

Tapi tidak sekarang.

Selama tiga puluh tahun pelatihan dan pelatihan bisnis, hanya ada satu hal yang harus Anda lakukan dan itu adalah …

Lakukan Pengecekan Realitas.

Sebuah pemeriksaan realitas untuk melihat apa yang berhasil (simpan), dan apa yang tidak berfungsi (hentikan).

Ini akan membantu Anda mulai memperjelas di mana Anda berada.

Langkah selanjutnya adalah melihat diri Anda sendiri.

Saya selalu menikmati pikiran Stephen Covey dalam bukunya 7 Kebiasaan Orang yang Sangat Efektif.

Tiga Kebiasaan Pertama mengelilingi bergerak dari ketergantungan ke kemerdekaan (yaitu, penguasaan diri):

Mereka:

1 – Jadilah Proaktif

Berhenti bersikap reaktif menunggu sesuatu terjadi. Dapatkan di depan kaki.

Lakukan apa yang Anda tahu seharusnya.

2 – Mulailah dengan Ujung Pikiran

Bayangkan apa yang Anda inginkan di masa depan sehingga Anda dapat bekerja dan merencanakannya.

Ubah hidup Anda untuk bertindak dan bersikap proaktif. Tumbuh dan tetap rendah hati.

3 – Taruh Hal Pertama Pertama

Tetapkan Prioritas Anda sesuai dengan apa yang harus dilakukan dalam bisnis Anda.

1) Penting dan Mendesak

2) Penting dan tidak mendesak

3) Tidak Penting dan Mendesak

4) Tidak Penting dan Tidak Mendesak

Anda dapat melakukan ini dengan mudah.

Tapi coba tebak.

Kami menyabot diri sendiri.

Kami memiliki apa yang saya sebut Mainkan Ini Mental yang Aman.

Di sinilah kami tidak ingin mengambil risiko.

Kami duduk kembali untuk melihat apa yang terjadi ketika sesuatu yang baru datang di pasar atau kita

tunggu sampai itu mereda.

Bermain aman dalam bisnis yang Anda hadapi berbahaya. Bermain aman tidak berfungsi.

  • Anda perlu mengambil risiko;
  • Anda perlu mengambil risiko. Anda tahu hal ini!
  • Anda perlu berinovasi;
  • Anda harus terus bergerak maju.

Ya, memang benar jika Anda mengambil risiko dan terus melangkah maju Anda akan membuat kesalahan.

Anda akan gagal dan Anda akan jatuh setiap kali dan sesekali – Anda tidak dapat membantu tetapi tidak.

Yang benar adalah jika Anda tidak membuat kesalahan saat Anda bergerak maju Anda tidak belajar.

Anda bermain terlalu aman.

Walter Riso pernah berkata:

"Kegagalan bukan kejahatan. Kegagalan untuk belajar dari kegagalanmu adalah kejahatan."

Temukan kesalahan Anda dan perbaiki.

Jadi mengapa Anda tidak mengambil risiko? Inilah alasan utamanya.

Anda berpikir tentang semua hal yang bisa salah.

Anda melihat gambar jangka panjang, terlalu banyak, terlalu sulit, terlalu lama untuk sampai di sana.

Hal ini dikenal sebagai Latihan Mental Negatif.

Inilah cara untuk mengatasinya.

Lihatlah dalam langkah-langkah. Langkah-langkah yang lebih mudah diambil, lebih mudah dimengerti, lebih mudah diterima.

Ambil kemenangan kecil daripada fokus pada kehilangan target yang lebih besar.

Dan di sini adalah penendang – pahala keberhasilan kecil Anda. Kemenangan kecil menghasilkan kemenangan besar.

Ketika Anda mulai mengambil risiko, dan tolong lakukan, lakukan apa yang mudah dulu dan atur kemenangan kecil.

Jika Anda kebetulan membuat kesalahan – belajarlah darinya.

Jika Anda tidak belajar dari kesalahan Anda, Anda akan mengulanginya.

Saya menyaksikan pemilik bisnis gagal mengambil risiko.

Seringkali karena mereka melalui latihan mental yang negatif.

Ini seperti pegolf yang datang ke perangkap air dan tahu kapan terakhir kali dia memukul bolanya ke dalam air. Dia memfokuskan pada air lagi dan secara mental melatih bolanya pergi 'plonk'.

Dia memukul bola dan memang itu terjadi plonk.

Dia seharusnya memfokuskan di mana bola akan mendarat di sisi lain perangkap air – di fairway.

Seorang pendaki gunung yang berpengalaman tidak melihat jurang di bawahnya dengan batu-batu kematian yang menonjol dari air yang mengamuk ketika mereka menyeberangi jembatan tali yang tidak stabil.

Mereka melihat anak-anak jembatan tali sehingga mereka tahu di mana menempatkan kaki mereka di setiap langkah.

Mereka fokus pada tempat yang mereka inginkan bukan di tempat yang tidak mereka inginkan.

Rahasianya adalah …

Jangan melihat ke mana Anda tidak ingin pergi. Lihatlah langkah Anda yang harus Anda ambil untuk mencapai visi Anda.

Tetapi jika Anda ingin berada di tempat yang lebih baik daripada hari ini, Anda harus berhenti The Play It Safe Mentality.

Beginner Piano Lessons – Cara Memainkan "Selamat Ulang Tahun" di Piano

Tahukah Anda bahwa Selamat Ulang Tahun adalah lagu yang paling sering dinyanyikan, di seluruh dunia! Ini mencakup berbagai 8 catatan atau satu oktaf. Untuk memainkannya di piano, tempatkan 2 penanda (seperti koin) di kedua sisi catatan akhir Anda. Ini akan mempermudah Anda untuk menemukan posisi Anda.

Tombol putih pada piano diberi nama setelah 7 huruf pertama dari alfabet – A B C D E F G.

Lagu kami dimulai pada G. Untuk menemukan G, temukan sekelompok 3 kunci hitam di tengah piano. G adalah kunci putih antara kunci hitam pertama dan kedua. Tempatkan penanda pada catatan di sebelah kiri G. Ini F. Sekarang temukan G, 8 catatan lebih tinggi. Letakkan spidol pada catatan di sebelah kanan G. Ini A.

Karena Anda akan bermain G tinggi dan rendah, G rendah akan ditulis sebagai modal – G; G tinggi akan ditulis dalam huruf kecil – g.

Ini adalah catatan untuk Selamat Ulang Tahun, diputar di tombol putih, antara G dan g.

G G A G C B

G G A G D C

G G g E C B A

F F E C D C

Anda dapat memutar lagu hanya dengan satu jari, tetapi lebih baik menggunakan satu jari per not. Piano fingering adalah cara jari-jari diberi nomor. Jari jempol adalah 1, jari telunjuk adalah 2 dan seterusnya. Letakkan kedua jempol di Tengah C. Lagu dimulai dengan jari ke-4 tangan kiri Anda di G. Nikmati memainkan lagu paling populer di dunia.

"El Clasico Dengan Tidak Ada Play untuk" atau So They Said

Pertandingan berakhir dengan 4 gol, 8 kartu kuning, kartu merah dan banyak kontroversi. Cukup eksplosif untuk El Clasico tanpa taruhan.

El Clasico selalu menjadi salah satu pertandingan sepak bola yang paling ditunggu-tunggu yang menampilkan FC Barcelona dan Real Madrid, dua klub sepakbola terbesar di planet ini. Bentrokan itu tidak hanya terbatas pada gaya sepakbola klub yang kontras seperti itu juga terlihat sebagai bentrokan antara Spanyol dan Catalunia. Dengan begitu pentingnya melekat pada pertandingan, itu selalu sesuai dengan harapan penggemar sepak bola. Emosi berjalan tinggi di lapangan saat emosi menyambar dan kontroversi serta pertengkaran terjadi. El Clasico hari Minggu ini telah digambarkan sebagai urusan basah bahkan sebelum dimulainya ketika Barcelona telah memenangkan liga sementara Real Madrid berhati-hati dalam persiapan untuk Final Liga Champions. Fakta bahwa ini adalah Clasico terakhir Iniesta adalah satu-satunya alasan sebagian besar penggemar menantikan pertandingan sepakbola. Ada orang lain yang mengingatkan fakta bahwa Barcelona tetap tak terkalahkan selama liga dan musim piala sejauh ini dan kekalahan akan berarti mereka akan gagal untuk menjalani musim penuh tak terkalahkan.

Tapi semua pembicaraan El Clasico yang basah itu berubah menjadi debu saat Barcelona memimpin lebih dulu melalui Luis Suarez yang terhubung sempurna dengan umpan silang Sergio Roberto. Real Madrid segera menyamakan kedudukan saat Cristiano Ronaldo terhubung dengan umpan Benzema yang dipasang oleh Toni Kroos. Kedua tim terus mengancam tujuan masing-masing sebagai peluang diciptakan kiri dan kanan. Ronaldo juga mengalami cedera yang membuatnya terpincang-pincang selama sisa setengah. Pada akhir menit ke-40, dua pemain bertahan Real Madrid ditunjukkan kartu kuning dan begitu pula Messi dan Saurez di Barcelona. Tapi kontroversi sebenarnya dimulai ketika wasit gagal menyadari tantangan mengerikan Gareth Bale pada Samuel Umtiti yang seharusnya membuatnya mendapatkan kartu merah langsung.

Segala sesuatunya segera mulai memanas ketika setengah waktu mendekat. Serangan Real Madrid di sayap kiri terjadi bentrokan antara Marcelo dan Sergio Roberto. Yang terakhir kalah keren dan melemparkan tinjunya ke wajah Marcelo. Wasit memiliki pandangan yang jelas dari bentrokan ini dan menunjukkan merah langsung ke Roberto hanya pada jeda setengah waktu. Ini berarti Barcelona harus memainkan seluruh babak kedua, satu orang kalah.

Sementara Barcelona turun ke 10-pria, Real Madrid harus mengganti Ronaldo karena cedera babak pertama yang menyebabkan pergelangan kaki bengkak. Real Madrid mendominasi setengah tetapi tidak mampu menciptakan banyak peluang. Barcelona sekali lagi memimpin saat Messi mencetak gol dari umpan Suarez. Ada protes keras dari para pemain Real Madrid karena Saurez telah mengotori Varane sebelum gol itu, tetapi berhasil lolos. Real Madrid berjuang untuk menemukan equalizer melawan Barcelona 10-orang dan itu Gareth Bale yang meringkuk di menit ke-72 untuk tingkat scoreline.

Barcelona terus menyerang sebagai upaya super dari Lionel Messi yang diselamatkan dengan indah oleh Navas. Messi sekali lagi nyaris mencetak gol karena tembakan melengkung dari dia berakhir hanya melebar dari pos. Real Madrid juga mulai memanfaatkan 10 pemain Barcelona. Marcelo dijatuhkan di dalam kotak Barcelona tetapi wasit sekali lagi membuat panggilan kontroversial sebagai Real Madrid ditolak penalti yang jelas. Barcelona, ​​setelah memberikan garis hidup yang jelas, terus menahan semua kemajuan dari Real Madrid dan bertahan hidup. Nelson Semedo membawa Coutinho untuk mengambil posisi Roberto di pertahanan, terkesan dengan kecepatan dan staminanya. Akhirnya, Semedo membersihkan bola dengan sundulan saat wasit meniup peluit akhir.

El Clasico terakhir dari Andres Iniesta telah meledak menjadi hidup sejak awal dan hidup sesuai dengan penagihan. Ada tepuk tangan di sekitar memiliki Maestro mengambil busur terakhirnya.

Terlepas dari semua kontroversi dan keputusan wasit yang buruk, semua orang puas dengan hasilnya. Manajer Barcelona Ernesto Valverde kemudian berseru bahwa itu akan menyakitkan jika kekalahan tak terkalahkan telah dipatahkan oleh Real Madrid, jadi hasil imbang adalah hasil yang adil dan dapat diterima. Seperti yang mereka katakan, bahkan imbang berarti tidak terkalahkan. Setiap orang yang melihat El Clasico hari Minggu akan setuju bahwa para pemain turun ke lapangan seolah-olah semuanya dipertaruhkan, bertentangan dengan keyakinan bahwa tidak ada yang terjadi.