Latih Anjing Anda untuk Bermain Dengan Mainannya Dengan Cara Yang Menyenangkan Dan Tidak Menghancurkan Mereka

Seekor anjing yang menghancurkan mainannya.

Apakah Anda memiliki anjing perusak mainan? Apakah Anda menghabiskan banyak uang untuk membeli mainan anjing mahal dan Anda melihat bagaimana ia mengonversikannya menjadi bagian-bagian kecil hanya dalam hitungan menit? Baiklah saya beri tahu Anda bahwa Anda mungkin berpikir ini adalah hobi anjing yang sangat mahal untuk dibelanjakan, belum lagi akan membahayakan anjing Anda karena ia mungkin mengonsumsi potongan-potongan plastik, kayu, atau apa pun bahan mainan yang hancur. Itu juga membuat anjing Anda memiliki lebih sedikit mainan untuk dimainkan, sehingga ia akan mulai mengunyah hal-hal yang lebih besar seperti perabotan rumah Anda. Dalam artikel ini saya akan mencoba membantu Anda memecahkan masalah itu, sehingga anjing Anda tetap dapat menikmati mainannya dengan cara yang lebih aman.

Strategi untuk menghindari perilaku agresif ini.

Strategi yang akan saya jelaskan untuk Anda adalah sangat baik untuk jenis anjing yang disebut "happy go lucky", jenis anjing ini suka menghancurkan barang-barang sepanjang waktu. Jika Anda memiliki jenis anjing lain: penekan stres dan sensitif dan mainan, teknik ini tidak akan berfungsi. Jadi hal pertama yang harus dipahami adalah tentang mainan yang tepat yang harus Anda dapatkan untuk anjing kunyah Anda yang kuat. Membeli mainan yang tepat untuk hewan jenis ini, akan lebih aman baginya dan lebih murah untuk kantong Anda. Kuncinya di sini adalah untuk mendapatkan mainan yang lebih besar dari apa yang Anda gunakan untuk membelinya.

Ajarkan dia cara yang benar untuk bermain dengan mainannya.

Jadi Anda mendapatkan mainan yang bagus untuk anjing Anda, sekaranglah saatnya untuk mengajarinya bagaimana bersenang-senang dengan mereka tanpa merusaknya. Terkadang mainan yang paling kuat di pasar bukanlah tantangan bagi anjing-anjing pengunyah yang kuat. Jadi mulailah dengan memintanya untuk melakukan trik yang dia tahu atau hanya untuk duduk. Jika dia patuh, berikan saja mainannya dan tinggallah di sana bersamanya. Jika dia bermain normal dengan mainan, berikan dia hadiah sebagai hadiah. Ketika saya mengatakan bermain secara normal, saya bermaksud menggerakkan mainan atau menggerakkan mainan dengan baik. Tetapi jika dia mulai menghancurkan mainan, katakan saja eh! atau hei! untuk membuatnya berhenti. Ketika dia mulai bermain dengan baik dengan mainan itu lagi, beri dia hadiah lagi dan tetap di sana bersamanya sampai dia berhenti bermain dengan mainan itu. Setelah itu sembunyikan mainan agar dia tidak dapat menemukannya, dan mulailah rutinitas sesi latihan berikutnya. Lakukan ini di depan TV, untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Apa yang dia tidak memperhatikan Anda saat bermain dengan mainan.

Seandainya dia tidak menghentikan perusakan perilaku ketika kamu mengatakan eh! atau hei! Anda dapat mencoba bertepuk tangan untuk mengubah fokusnya kepada Anda. Yang paling penting di sini bukan untuk menghukum anjing Anda, tetapi untuk menghentikannya perilaku agresif. Jangan lakukan ini jika anjing Anda terlihat sangat tegang saat mengunyah, ini berarti hewan peliharaan Anda memiliki masalah pengamanan yang sangat ketat. Jika tepukan tidak berfungsi, semprotkan dia dengan cepat dengan botol semprot berisi air.

Apa yang harus dilakukan saat mainan baru.

Jangan tinggalkan anjing Anda sendirian saat Anda memberinya mainan baru. Anda harus yakin bahwa dia mengerti bahwa mainan baru bukanlah sesuatu yang bisa dihancurkannya. Anda mungkin mengalami bahwa ia mungkin belajar pelajaran untuk mainan lama, tetapi tidak untuk yang baru, jadi terapkan teknik untuk mainan baru juga sampai Anda memerhatikan dia bermain baik dengan yang baru juga. Setelah Anda melihat kemajuan mulai meninggalkannya sendirian dengan mainan terkuat untuk waktu singkat. Apa yang akan terjadi adalah Anda akan membuatnya sibuk dan mencegahnya menjadi cemas. Setelah beberapa waktu, Anda akan melihat anjing Anda akan mulai bermain dengan baik dengan mainan yang kuat ini, sehingga Anda dapat mulai memberinya jenis mainan lain yang mungkin ia sukai untuk dimainkan. Ingatlah untuk menerapkan teknik ini setiap kali Anda membawa yang baru tanpa mempedulikannya yang kuat atau normal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *